oleh

Menyambut Tahun Baru Islam, GP Ansor Merangin Gelar Dzikir Bersama

Share

Merangin – Dengan tema “Bermuhasabah Mari Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT” Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Merangin menggelar Dzikir, Sholawat dan Doa bersama.

Adapun agenda tersebut merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1440 H / 2018 M. Dilaksanakan sekira pukul 19.40 wib yang bertempat di sekretariat PC GP Ansor Merangin di Jln Amal Bakti Pematang Kandis, Bangko.

Muchlisin, ketua GP Ansor Merangin dalam sambutannya mengingatkan kepada sejumlah kader Ansor dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) agar ikut andil dalam mengamankan suasana Politik 2019 nantinya, khususnya di Kabupaten Merangin.

“Dengan adanya medsos banyak sekali  hasutan ataupun berita hoax yang membuat perpecahan antar suku, ras dan agama yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Justru itu mari kita mendinginkan suasana politik di wilayah Kabupaten Merangin,” ajak Muchlisin. Kamis 13/9/2018.

Dari kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bangko Iptu Echo Halasan Sitorus, SE, Ustadz Baginda Harahap, Ustadz Kasim, Ustadz Akhyarudin, Ba. Serta sejumlah kader Ansor Merangin dan kader PMII Cabang Merangin.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Hingga akhir Alhamdulillah acara Dzikir dan doa bersama ini berjalan dengan lancar.” ucap Muchlisin.

Penulis : Sarfandi

Komentar

News Feed