oleh

Pimpin Apel Siaga Karhutla, Wabub : Kita Harus Kerja Sama

Share

Sarolangun – Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri Pimpin Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), di Lapangan Gunung Kembang, Rabu (10/03/2021).

Dalam amanatnya Wakil bupati Sarolangun, Hillalatil Badri mengatakan, dalam mengantisifasi
Pencegahan dan pengendalian Karhutla perlu ditingkatkannya koordinasi dan komunikasi.

“Kita harus bekerjasama, tidak mementingkan kepentingan pribadi atau pun kelompok, karena ini merupakan tanggungjawab bersama,”katanya

Ia juga berharap kepada tim Satgas untuk bekerja secara profesional dan selalu siap siaga, baik fisik maupun peralatan atau sarana dan prasarana kebakaran yang harus siap setiap saat.

“Kita tidak tahu kapan kebakaran akan terjadi, oleh sebab itu harus selalu siap siaga, baik fisik maupun peralatan,”katanya

Selain dilakukan pengecekan peralatan dan pasukan, dalam apel siaga pencegahan dan pengendalian Karhutla tersebut juga dilaksanakan simulasi kebakaran.

Tampak hadir Dalam apel siaga tersebut unsur Forkopimda Sarolangun, seperti Kapolres Sarolangun, Dandim 0420/Sarko, Kajari dan Kepala OPD  Sementara peserta apel terdiri dari, BPBD, TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Manggala Agni, Dinkes dan pihak perusahaan. (Rayan)

Komentar

News Feed