oleh

Pipa PDAM Bocor, Bupati Cek Endra Langsung Perintahkan Petugas Perbaiki

Share

Sarolangun – Warga RT 02 Parak Ubi Kelurahan Pasar Sarolangun kecamatan Sarolangun, mengeluh karena seharian tak dapat air bersih. Kondisi itu disebabkan adanya kebocoran terhadap pipa yang mengaliri air ke rumah-rumah warga setempat.

Menurut salah satu warga setempat, yang juga merupakan pelanggan PDAM Tirta Sako Batuah Saat ditemui Mengatakan bahwa pipa tersebut memang mengalami kerusakan.

Namun, sudah ada upaya perbaikan oleh pihak PDAM, hanya pekerjaan yang dilakukan tersebut ditinggalkan, dengan alasan pulang dulu mengambil pipa penyambung yang ketinggalan.

“Dia tadi datang, cuma sudah dibongkar dan ditutup lagi trus pergi, dia bilang mau ambil sambungan pipa dengan alasan lupa bawa pipa penyambung, kami tunggu seharian ini tidak juga datang, akibatnya warga sini termasuk saya tidak dapat air,” kata Ade dengan nada kecewa

Hal senada juga disampaikan oleh Mariam warga setempat bahwa di rumahnya juga tak dapat air bersih. “Saya itu kecewa sekali dengan petugas yang datang memperbaiki pipa yang bocor, tapi tak harus begitu juga, kok malah ditutup habis pipanya? Jadinya kan beberapa rumah disini tak dapat air,” kata Mariam dengan nada kesal.

Sementara itu Bupati Cek Endra dengan sigap menanggapi permasalahan keluhan warga.

“Sudah saya perintahkan segera selesaikan, insyaAllah besok sudah selesai,” katanya singkat, melalui mengomentari pemberitaan media ini yang di bagikan di media sosial Facebook

Sementara, hingga berita ini diterbitkan Dirut PDAM Sarolangun, Sargawi dihubungi melalui telepon genggam bernada nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed