oleh

Polemik Perekrutan Paskibraka, Ini Bantahan Kadisparpora Sarolangun

Share

Sarolangun – Belakangan ini, sistem perekrutan anggota Paskibraka Sarolangun menjadi perbincangan ditengah masyarakat. Hal ini diduga adanya permainan titipan dan nepotisme dalam proses perekrutan anggota Paskibraka.

Isu yang tengah beredar tersebut langsung ditanggapi oleh Kadisparpora kabupaten Sarolangun M. Idrus, dirinya mengaku tak mengetahui jika adanya nepotisme maupun sistem titipan dalam perekrutan Paskibraka.

Dirinya juga menyebutkan bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kadisparpora Kabupaten Sarolangun.

“Saya tidak tahu seperti apa sistem perekritan sebelumnya, karna saya baru disini. Namun saya pastikan dalam seleksi anggota Paskibraka tahun 2019 ini yang insyaallah akan kita laksanakan dalam waktu dekat tidak akan ada yang namanya titipan, baik itu anak pejabat atau lainnya,” katanya, Selasa (02/04/2019)

Ia juga mengatakan, untuk proses rekrut nanti pihaknya juga melibatkan tim dari pihak TNI, tim Medis dan Pemuda Olahraga Provinsi Jambi untuk meyeleksi anggota Paskibraka.

“Kita sudah siapkan tim, jadi nanti peserta yang akan kita rekrut memang murni dan orang – orang yang berkualitas, memiliki potensi dan memenuhi syarat yang telah ditentukan. Siapapun yang lolos di tingkat Kabupaten, juga bisa lolos tingkat Provinsi, dan juga akan kita dorong ketingkat nasional sekalipun,” harapnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed