oleh

Salurkan Beras ke Warga, Wabup Minta Kades Berikan Bantuan Kepada yang Berhak

Share

Sarolangun – Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri meminta seluruh elemen masyarakat khususnya unsur Tripika Kecamatan untuk sama-sama melakukan pemantauan dalam penyaluran bantuan beras 20 kg kepada setiap Kepala Keluarga (KK), sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat miskin.

“Untuk para kades bantuan ini disalurkan kepada yang berhak menerima, jangan karena ada unsur kekeluargaan yang menerima bantuan beras ini. Karena kita tahu kondisi covid-19 berdampak terhadap ekonomi masyarakat,” kata Hillal saat diwawancara usai pemberian beras di kec. Pauh, Senin, (13/04/2020).

Ia juga mengatakan, di Kecamatan Pauh ada sebanyak 1.111 KK penerima bantuan beras, yang diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Pauh, hingga dilanjutkan oleh pemerintah desa setempat.

“Hari ini di Kecamatan Pauh dan siang nanti di Kecamatan sarolangun. Saya harap juga kepada awak media dan LSM untuk sama-sama kita memantau bantuan ini, supaya tepat sasaran dan yang berhak menerima,” pungkasnya.

Reporter : Rayan
Editor : Dai

Komentar

News Feed