oleh

Setelah KPK, 12 September Kapolri Juga Dijadwalkan Datangi Bungo

Share

Muara Bungo – Pada Kamis (6/9/2018) lalu, sejumlah tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kunjungi Kabupaten Bungo, bahkan dari kehadiran tim KPK di Kabupaten Bungo beberapa hari lalu memanggil semua Pejabat Setda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo.

Tak hanya KPK, kali ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) juga dijadwalkan bakal mendatangi Kabupaten Bungo. Adapun kehadiran Kapolri (Tito Karnavian) di Bungo direncanakan pada tanggal 12 September 2018.

“Benar, rencananya pak Kapolri sampai di Bungo tanggal 12 September nanti, ” Ungkap Ipda M Nur Paur Humas Polres Bungo. sabtu (8/9/2018).

Terangnya, kedatangan Kapolri Ke Kabupaten Bungo adalah dalam rangka serah terima hibah tanah untuk pembangunan Mako Brimob oleh keluarga H. Syamsudin Ibrahim.

”Usai serah terima hibah tanah, Kapolri juga dijadwalkan menandatangani prasasti peresmian masjid Baitul Rahmah dan Islamic Center milik Yayasan keluarga besar H. Syamsudin Ibrahim,” singkatnya. (Tj)

Komentar

News Feed