oleh

Tingkatkan Jama’ah, H. Mashuri Ajak Pengurus Masjid Berenovasi

Share

Muara Bungo – Hari ini Rabu 27 Februari 2019, bupati serta rombongan melakukan sholat subuh berjamaah di masjid Al – Ikhwan Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah.

Dalam agenda rutin Bupati Bungo tersebut H. Mashuri melakukan sholat subuh berjamaah bersama anggota DPRD Bungo, HM. Mahili, sejumlah kepala OPD, Staf Ahli, Asisten, Kabag, Camat dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya bupati Bungo mengajak masyarakat untuk senantiasa sholat subuh berjamaah di masjid serta mengajak masyarakat untuk mengisi masjid dengan kegiatan kegiatan agama.

“Mari kita isi masjid dengan berbagai kegiatan agama, baik anak-anak, remaja serta dewasa. Sehingga masjid selalu terisi dan banyak jamaahnya,” ucap H. Mashuri

Selain itu, bupati menambahkan “Hendaknya pengurus masjid punya inovasi untuk meningkatkan jamaahnya, sehingga kita bukan hanya membangun masjid, akan tetapi bagaimana kita bisa mengisi masjid ini dengan rutin sholat berjamaah,” tutupnya

Tausiyah sholat subuh tersebut di sampaikan oleh ustadz Nur Arifin dengan tema “Mari kita manfaatkan sisa umur untuk meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT”.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed