oleh

Usai Safari Jum’at, Polsek Pauh Kunjungi Posko Mahasiswa Kukerta

Share

Sarolangun – Kapolsek Pauh Akp M Tohir beserta Bhabinkamtibmas Briptu Anda Indra Yani, melaksanakan kegiatan safari Jumat di masjid Nurul Islam Desa Batu Kucing Ilir Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Jum’at (02/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut, di dahului dengan shalat jum’at. Kemudian Kapolsek menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak mudah tertipu oleh berita-berita di media sosial.

“Jangan mudah percaya dengan isu atau berita yang belum tentu benarnya, jika menerima berita atau isu hal yang baru diketahui agar konfirmasi dengan BKTM Hp : 0821-3996-4431. Dan jangan mengambil tindakan sendiri-sendiri. Serta jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal ataupun belum dikenal,” Kata kapolsek

“Masyarakat harus selalu OPEN dengan situasi sekarang. Jangan mudah di provokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga situasi menjelang pelaksanaan PILEG dan PILPRES 2019 mendatang aman, damai dan sejuk,” Tambahnya

Setelah pelaksanaan shalat Jum’at, Polsek Pauh dan Babinkantipnas menyempatkan mengunjungi Mahasiswa KUKERTA STIT Darul ‘Ulum Sarolangun, di Posko 01 Desa Batu Kucing Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Kedatangan pihak aparat penegak hukum ini dirasa cukup mengejutkan oleh mahasiswa Kukerta, karena kedatangannya benar-benar mendadak. Akan tetapi setelah berkomunikasi dengan para mahasiswa, maksud kedatangan beliau-beliau tersebut itu untuk bersilaturahim kepada peserta KUKERTA yang ada di Posko 01 Desa Batu Kucing.

Ia berpesan agar tetap waspada terhadap wilayah sekitar walaupun dirasa aman, dan kepada para peserta KUKERTA Posko 01 Desa Batu Kucing agar tetap menjaga kekondusifitasan wilayah lingkungan KUKERTA.

“Jaga hubungan baik dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan jika terjadi apa-apa kontak saja kami. Insyaallah kami siap mengamankan.” Tutup Polsek

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed