oleh

Bupati Minta DPRD Juga Ikut Training ESQ

Share

Sarolangun – Bupati Sarolangun Cek Endra meminta agar kedepannya training Emotional and Spiritual Quotient (ESQ) bukan hanya para pejabat di setiap OPD saja, tapi juga bisa dilaksanakan bagi para Kepala Desa, Lurah dan Camat selaku pendamping.

Bahkan ia juga mengharapkan para anggota DPRD Sarolangun yang baru pada periode 2019-2024 mendatang, juga bisa ikut training ESQ guna dalam menyamakan penanaman nilai spritual ESQ.

“Benar, kedepan kalau oktober DPRD dilantik, saya minta november anggota dewan itu di ESQ dulu, karna kami pemerintah tidak mungkin dalam mengayomi masyarakat mesinnya pincang, kami OPD kompak, Klau DPRD tidak kompak bagaimana, pasti macet. Mudah-mudaha ketua DPRD tahun ini bisa kerjasama dengan Pemerintah,” katanya Selasa (23/04/2019) saat membuka acara ESQ

Ia juga mengharapkan mudah-mudahan dapat sejalan dengan program keagamaan kita, cuma ESQ ini lebih didekatkan bagaimana nilai spritual kita lebih dekat kepada manajemen dalam kehidupan sehari-hari dalam bekerja, baik itu membangun disiplin, etos kerja dan karakter.

“Jadi sangat penting, makanya Sarolangun dari dulu kita sudah mencanangkan ini, agar bagaimana semua pejabat kita disamping bekerja tapi juga dekat dengan agama,” katanya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed