CE-Hillal Dilepas Secara Adat Melayu Jambi

Share

Sarolangun – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri akhir masa jabatan, dilakukan pelepasan secara adat Melayu Jambi, Rabu (17/05/2022) di rumah dinas Bupati Sarolangun.

Ketua LAM Jambi Kabupaten Sarolangun Helmi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun yang telah memimpin Kabupaten Sarolangun selama lima tahun lamanya Priode 2017-2022 yang berlangsung dengan baik, dan tidak ada persoalan hukum sehingga bisa dikatakan kedua kepala daerah itu di akhir jabatan menjadi Khusnul khotimah.

“Kami dari Lam Jambi Kabupaten Sarolangun mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam kesempatan ini. Walaupun kita berpisah Dimata silaturrahmi tetap akan kami jaga nantinya,” katanya.

Wakil Ketua LAM Jambi Provinsi Jambi Mahpus yang digelar Ranggo Mas Setioguno mengatakan bahwa momentum penganugerahan gelar adat bagi Wakil Bupati Sarolangun ini merupakan sebagai pelestarian Adat istiadat Melayu Jambi di Kabupaten Sarolangun.

Dalam pelepasan secara adat Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun yang dipantau langsung Kabarsarolangun.com, kata Mahpus juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Drs H Cek Endra selaku Bupati Sarolangun karena berkat kepemimpinan beliau di Sarolangun telah memperkuat visi Sarolangun maju dan sejahtera dan peningkatan kualitas budaya adat istiadat Melayu Jambi di Kabupaten Sarolangun.

“Semoga apa yang telah diperbuat Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun mendapatkan balasan yang setimpal atas kemajuan Kabupaten Sarolangun yang dirasakan saat ini. Kemudian saya ucapkan selamat kepada Datuk Hillalatil Badri yang telah dianugerahi gelar adat hari ini,” katanya. (Tayang Arpandi)

Komentar