oleh

Ciptakan Zona Integritas Bebas Korupsi, Polres Bungo Sambut TPI

Share

Muara Bungo – Kepolisian Resor (Polres) Bungo menyambut Tim Penilai Internal (TPI) dalam rangka penilaian Indeks Tata Kelola (ITK) tahun 2019 di Polres Bungo. (09/05/2019)

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Mapolres Bungo dan di hadiri wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto.

Kapolres Bungo, AKBP Janurio Jose Morais. S.IK, saat di komfirmasi mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan zona integritas dan bebas korupsi.

“Dalam kegiatan ini kami juga berkeinginan kedepannya Mapolres Bungo mampu meningkatkan pelayanan, tidak ada kata calo, perantara dan sebagainya. Sehingga kedepan Polres Bungo mampu betul-betul melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” Ucap Kapolres Bungo

Selain itu, wakil bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto sangat mengapresiasi kegiatan dan tekad Mapolres Bungo sebagai lembaga yang masuk dalam kategori zona integritas dan bebas korupsi.

“Kita mengapresiasi Kapolres Bungo beserta jajaran yang memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan Polres Bungo sebagai lembaga yang masuk dalam kategori zona integritas dan bebas korupsi,” ucap wabup

Dikatanya lagi, hal itu dapat terwujud dengan dukungan sistem yang transparan dan SDM yang berintegritas. Tujuannya, agar dapat menghasilkan pelayanan yang berkualitas.

”Kita bersyukur, dan berharap semoga ke depannya Polres Bungo betul-betul masuk dalam institusi yang dikategorikan zona integritas,” tutup nya

Selain wakil bupati Bungo dalam kesempatan tersebut tampak hadir Sekda Bungo, H. Ridwan Is, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, LSM dan ormas serta tamu undangan lainya.

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed