oleh

Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Temukan Mayat Pinggir Jalan

Share

Sarolangun – Warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir jalan. Kamis (09/05/2019).

Sri Damayanti kepala Desa Batu Ampar mengatakan, Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak menjemur pakaian.

“Pertama kali yang lihat warga yang mau jemur pakaian sekitar pukul 06:00 WIB, waktu nengok ke arah jalan ada benda telungkup, ternyata mayat,” katanya

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto, S.Pd, MH. mengatakan. Berdasarkan informasi, pada hari Rabu tanggal 08 Mei 2019, sekira pukul 22.00 Wib, memang telah terjadi laka lantas tabrak lari, yang terjadi di Jalan Sarolangun -Tembesi KM.20 Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Adapun kendaraan yang tabrak lari tersebut di duga jenis Mobil Truck Mitsubishi Canter, (hal ini berdasarkan benda-benda dan barang yang ditemukan di TKP).

Hasil olah TKP, Mobil tersebut terlihat datang dari arah Jambi Menuju arah Sarolangun, menabrak pejalan kaki RD yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Sarolangun, yang mengakibatkan pejalan kaki RD meningal dunia di TKP, dan Korban di temukan di TKP pinggir jalan.

Korban

“Korban atas nama RD, Umur 15 Tahun, status masih pelajar, Alamat Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun. Dan di dapat keterangan dari Puskesmas Pauh, bahwa korban telah mengalami kaku selama lebih kurang 7 Jam,” katanya

Saat ini perkara dalam penyelidikan Unit Laka Sat lantas Polres Sarolangun.

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed