oleh

Disdikbud Ingatkan Pendidik dan Siswa/i Jangan Menambah Libur

Share

Sarolangun – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Sarolangun meminta seluruh pelajar dan guru, tidak menambah waktu liburan sekolah yang telah ditetapkan sesuai ketentuan pada hari Kamis 02 Januari tahun 2020.

Helmi, kepala Dinas Pendidikan Sarolangun, meminta agar seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Sarolangun, tidak ada yang menambah libur dan terlambat agar kegiatan pelajaran tidak terganggu.

“Baik itu kepala sekolah, guru dan yang bersangkutan dengan tenaga pendidik untuk tetap komit dengan jadwal yang telah ditentukan diknas. Tidak ada yang menambah waktu libur, agar proses belajar berjalan lancar,” tegas Helmi saat diwawancarai.

Ia juga mengatakan, guru adalah panutan bagi anak didiknya. Jadi sangat tidak pantas jika ada guru yang menabah libur. “Saya kira, liburan yang diberikan sudah cukup, jadi jangan menambah-nambah liburan, karena akan berpengaruh dengan anak didik kita,” katanya

Ia juga meminta, para pelajar juga mengisi kegiatan liburan dengan hal positif. “Isilah liburan dengan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga tidak ada halangan kompilasi saat masuk sekolah di hari pertama,” pungkasnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed