oleh

Geger, Bocah Temukan Mayat Dibelakang Rumah Bidan

Share

Sarolangun – Warga Desa Batu Penyabung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin pria, Jum’at (5/03/2021) Sore. Adapun lokasi penemuan mayat tepatnya di belakang Rumah Bidan Desa (Bides) Desa Batu Penyabung.

Mayat tersebut diketahui bernama Arzan (25), warga Dusun III Teladas Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil.

Akhya Mubarrok, selaku Camat Bathin VIII mengatakan, mayat pria itu ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil, kemudian lansung memberi tahu warga lainnya. Warga pun berdatangan melihat mayat itu.

“Kami dapat info kurang lebih pukul 17.00 WIB dan langsung datang ke TKP. Mayat bukan asli orang Desa Batu Penyabung tapi warga Pendatang yang lagi silaturahmi kerumah keluarganya,” katanya

“Pihak kepolisan dan dokter juga sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan, dan diduga korban meninggal karena sakit,” pungkasnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed