GMS Apresiasi Pemkab Sarolangun Dalam Penanganan Pendemi Covid-19

72

Sarolangun – Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam penanganan dan pencegahan pendemi Covid 19.

Rayan Arpandi, ketua GMS mengatakan, Pujian itu bukan tanpa alasan, seperti yang ia tuturkan bahwa sebelumnya terdapat tiga dari empat pasien Covid 19 di Sarolangun telah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan kerumah masing-masing.

“Selaku salah satu Organisasi kemahasiswaan yang ada di Sarolangun sangat mengapresiasi dan mengucapkan  terima kasih kepada Pemkab Sarolangun, yang telah bekerja keras dalam melakukan penanganan dan pencegahan pendemi Covid 19,” katanya Selasa, (07/07).

Tak hanya itu, Rayan juga mengatakan, selain kesembuhan dari para Pasien Covid 19, kebijakan Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra yang menggratiskan segala bentuk biaya Rapid Test melalui RSUD Sarolangun untuk pelajar, mahasiswa, TNI, Polri dan ASN juga patut diacungkan jempol.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapakan kepada bupati Sarolangun Cek Endra, yang telah gratiskan biaya rapid test, karena rapid test ini memang dibutuhkan bagi yang hendak bepergian. Dengan menggratiskan biaya Rapid test, pak bupati sudah mengurangi beban masyarakat,” pungkasnya (tj)

Facebook Comments
Baca Juga :  Diduga Adanya Praktek Prostitusi, Satpol PP Amankan 9 Wanita Ditempat Karaoke dan Hotel