oleh

Kekosongan Jabatan Delapan OPD Pemkab Sarolangun Segera Terisi

Share

Sarolangun – Hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk delapan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Sarolangun segera diumumkan.

Hal itu dikatakan Kepala BKPSDM Waldi Bakri, saat ini lelang jabatan 8 kepala OPD tersebut sedang dilakukan perekapan nilai komulatif dari seluruh rangkaian tes yang telah diikuti para peserta seleksi Jabatan.

“Sesuai jadwal, pengumuman tanggal 05 Oktober 2019. Bagi yang memenuhi sarat kemarin semuanya wajib ikut, namun ada juga tidak hadir. Untuk tiga nama dari setiap jabatan sudah terisi,” katanya Kamis (03/10/2019),

Ketika ditanya lelang jabatan Sekda Kabupaten Sarolangun, ia menjelaskan hal tersebut belum ada laporan, sebab panitia pelaksanaan seleksi dilakukan oleh pemerintah provinsi Jambi.

“Lelang Sekda kami kan belum dapat laporan, karena itu panel dari Provinsi, tapi lelang 8 opd kita saat ini sedang rekap nilai,” katanya.

Lanjutnya, setelah dilakukan rekap nilai, maka akan didapatkan tiga besar, tentu panitia pelaksana akan menyerahkan kepada Bupati untuk menentukan siapa yang akan dipilih dalam jabatan tersebut.

“Hasilnya masih kita komulatifkan, dan kita akan ketemu tiga besar, karena panel wajib menyerahkan tiga besar karena dianggap mampu. Pak bupati tinggal memilih salah satu dari tiga itu, kemudian mengajukan ke KASN minta persetujuan untun dilantik,” katanya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed