Singkut Kreasi Sosial Aktivity, GMSB Berikan Santunan Anak Yatim

Share

SAROLANGUN – Gerakan Mahasiswa Singkut Bersatu (GMSB) gelar santunan anak yatim di patok 16 desa pasar Singkut. Adapun kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan kegiatan Singkut Kreasi Sosial Activity dan Gerakan Panggul Beras (GPB).

Dalam kesempatan tersebut, GMSB memberikan santunan kepada 20 anak yatim, pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Meri Aulia sebagai Inisiator terbentukanya GMSB kecamatan Singkut.

Meri Aulia, yang juga ketua Umum Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sarolangun menuturkan bahwa acara singkut Kreasi Sosial Aktivity GMPB memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Semoga apa yang diberikan oleh teman-teman bisa beanfaat bagi saudara dan adik-adik kita yang sudah tak memiliki orang tua,” tuturnya, (Jumat 18/12/2021)

Meri Aulia juga mengatakan, kegiatan singkut Kreasi Sosial Aktivity diharapkan dapat membantu dan juga dapat memberi kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Sarolangun khususnya kecamatan Singkut.

“Kita harapkan kita kompak selalu dan dapat memberi kontribusi terhadap Kabupaten Sarolangun dan masyarakat Singkut khususnya,” pungkasnya (tj)

Komentar