oleh

MDT Tarbiyatul Banat Kampung Baru Juara Umum MTQ Tingkat Kelurahan Dusun Sarolangun

Share

Sarolangun – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VIII tingkat Kelurahan Dusun Sarolangun tahun 2021 Kecamatan Sarolangun yang dipusatkan di madrasah Kampung Lubuk, Kelurahan Dusun Sarolangun , Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun resmi ditutup pada Selasa (14/12/2021) malam.

Pada MTQ Ke VIII tingkat Kelurahan Dusun Sarolangun kali ini mengusung tema “Dengan Semangat MTQ mari kita cetak generasi islam yang qur’ani. Serta mengajak masyarkat untuk memakmurkan Masjid”

Sesuai dengan hasil keputusan dewan juri Madrasah Diniyah Takmiliyah Tarbiyatul Banat Kampung Baru Juara Umum 1. Selanjutnya di posisi 2 Madrasah Jauharus Saadah Kampung Masjid dan juara Umum 3 ditempati Madrsah Kampung Lubuk.

Piala juara umum tersebut diserahkan langsung oleh Camat Sarolangun, Bustra Desma, SE,. M.M kepada Rojmah, A.Ma selaku pendamping dari Madrasah Diniyah Takmiliyah Tarbiyatul Banat Kampung Baru.

Rojmah selaku pendamping dari Madrasah Diniyah Takmiliyah Tarbiyatul Banat Kampung Baru mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama guru dan kegigihan anak-anak dalam belajar.

“Semoga prestasi ini dapat tetap dipertahankan dimasa-masa yang akan datang, dan kalau bisa ditingkatkan. dan semoga dengan MTQ ini bisa mencetak generasi yang islami yang qur’ani sesuai dengan Tema MTQ kita,” katanya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed