Ketua DPRD Sarolangun Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Pimpin Rapat Paripurna

Share

SAROLANGUN – Dalam sela kegiatan rapat paripurna DPRD Sarolangun tingkat I tahap 2 dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap R-KUA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2022, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE yang memimpin rapat paripurna tersebut mendapatkan kejutan yang membuat haru.

Kejutan tersebut tepat setelah selesainya rapat paripurna, pada Senin (19/09/2022) sore sekitar pukul 16.00 Wib, di ruang rapat paripurna DPRD Sarolangun.

Ternyata Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mendapatkan kejutan nasi tumpeng di momen Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-53 tahun, serta kejutan yang sama kepada Sekretaris DPRD Sarolangun Efrianto yang juga menginjak usia ke-53 tahun.

Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan dari seluruh para peserta rapat paripurna tersebut, mulai dari Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, jajaran kepala OPD dan jajaran anggota DPRD Sarolangun, jajaran pegawai sekretariat DPRD Sarolangun serta para awak media yang meliput kegiatan tersebut.

“Kami mendapatkan informasi pas kegiatan upacara HUT PMI kemarin, bahwa hari itu juga ketua DPRD juga ulang tahun, maka kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga sehat selalu dan panjang umur,” kata Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal kepada politisi partai Golkar itu.

Sementara itu, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari pun tak lupa menyampaikan ribuan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari penjabat bupati Sarolangun serta seluruh jajaran OPD, jajaran anggota DPRD Sarolangun dan sekretariat DPRD Sarolangun.

Baca Juga :  Cemburu dan Menduga Istri Selingkuh, Suami Bacok Istri


Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Tontawi Jauhari dan Efrianto rupanya memiliki tanggal lahir yang sama pada 18 September 1969 yang silam dan saat ini juga sama-sama memimpin di DPRD Sarolangun.

“Terima kasih juga semuanya staf di sekretariat yang menginisiasi kejutan sore hari ini. Di sisa umur, yang sudah jalan 53 kalau umur Rasulullah 63 tahun jadi ada 10 tahun lagi, dapat bonus atau tidak. Hari ini mungkin kami selama kita lahir kedunia ini banyak proses yang kita lalui, kita harus menjalani proses sehingga proses ini membuat kita matang untuk menuju apa yang dicita-citakan,” katanya.

Tontawi juga memohon doa agar kedepannya senantiasa mendapatkan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai legislatif dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih maju di masa mendatang.

“Melalui ulang tahun ini saya berharap DPRD Sarolangun tidak tersandung hukum nantinya, dan selamat menjalankan tugas kita dan tujuan kita adalah untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini antara eksekutif dan legislatif,” katanya. (Rayan)

Komentar