oleh

Lantik 123 Orang Pejabat, CE : Kedepan Tak Ada Lagi Pelayanan Berbelit-belit

Share

Sarolangun – Sebanyak 123 orang pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dlantik dan diambil sumpah oleh Bupati Sarolangun Cek Endra, Senin (16/12/2019) di Aula kantor Bupati Sarolangun.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah antara lain, Pejabat Eselon II sebanyak 1 orang, Pejabat eselon III sebanyak 62 orang, pejebat eselon IV sebanyak 60 orang.

Cek Endra, Bupati Sarolangun mengatakan, pelantikan ini merupakan, pertama mengisi kekosongan setelah pelantikan 8 orang eselon II dahulu karena terjadi pergeseran, kemudian yang promosi, pergantian karena pensiun, mutasi, dan perpindahan satu level ditingkat eselon III dan IV.

“Ya, semuanya untuk memperbaiki kinerja agar menyemangati dan agar lebih baik kedepannya. InsyaAllah tahun depan kita akan canangkan untuk memperbaiki pelayanan disemua kantor, dan akan saya bikin Pin khusus bagi semua OPD,” katanya.

Kedepan katanya, pelayanan tidak memerlukan biaya tapi memerlukan tekad, kebersamaan dan keinginan yang tulus bekerja sebagai aparatur pemerintah untuk melayani masyarakat.

“Kedepan tidak ada lagi pelayanan yang berbiaya, berbelit-belit, agar semua pelayanan dilakukan dengan senyuman dan akan kita rubah semuanya, karena itu menjadi keinginan masyarakat kita.” tandasnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed