oleh

Lingga, Komisioner PPK Tanah Sepenggal Resmi Lepas Masa Lajangnya

Share

Muara Bungo – Lingga Satria, atau akrab disapa Lingga merupakan salah satu Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, pada senin 12 November 2018 resmi melepas masa lajangnya.

Ia melepas masa lajangnya pada usia 29 tahun dengan mempersunting seorang wanita bernama Patmawati. Dan dihari pestanya sejumlah rekan satu profesi dengannya tampak berfoto bersama dan memberikan doa kepada pasangan yang baru saja menikah pada minggu 11 November 2018 malam di Dusun (desa) Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal.

Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Tanah Sepenggal

“Alhamdulillah sahabat saya Lingga sudah melepas masa lajangnya. Dan kami dari PPK dan sekretariat PPK turut mendoakannya semoga dapat membangun rumah tangga sakinah nantinya,” kata Solahudin, ketua PPK Tanah Sepenggal

Tak hanya ucapan dari ketua PPK, Ari Wibowo yang juga merupakan komisioner PPK Tanah Sepenggal ikut mengucapkan selamat atas hari kebahagiaan rekan satu kerjanya itu.

“Moga sahabat saya Lingga bahagia dunia akhirat. Selaku penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan, mudah-mudahan kekompakan antara kami PPK Tanah Sepenggal tetap selalu solid menjelang pemilu 2019 nanti,” ungkap Ari Wibowo.

Tak hanya terima ucapan dari para sahabat, Lingga Satria dan Patmawati yang merupakan pasangan bahagia ini turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, tamu undangan dan semua sahabatnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada sahabat PPK, PPS, tamu undangan dan tak kalah penting ucapan terimakasih kepada keluarga, moga kebaikan sahabat dan rekan-rekan dibalas Allah SWT. Dan kami juga mendoakan moga sahabat saya Ari Wibowo juga segera menyusul,” cetus Lingga dengan wajah penuh kebahagiaan sambil mendoakan sahabatnya Ari Wibowo yang merupakan satu profesi dengannya yang saat ini masih lajang.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed