oleh

Hadirkan Stakeholder, KPU Bungo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Share

Muara Bungo – Sosialisasi Kelembagaan Penyelenggaraan Pemilu 2019, bagi stakeholder terkait Pemerintah Daerah, Parpol, Tokoh Masyarakat, LSM/Ormas.

Dan pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Pemula, Perempuan dan Stabilitas di Kabupaten Bungo digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bungo yang bertempat di gedung darma wanita. Rabu (30/01/2019)

Muhammad Bisri, ketua KPU Kabupaten Bungo dalam sambutanya menyebutkan, kesuksesan pemilu ini merupakan tanggung jawab bersama dan tugas bersama. Jadi mau tidak mau dalam menyukseskan pemilu merupakan tanggung jawab bersama dengan stakeholder.

“Kami berharap, semua stakeholder ikut menyukseskan pemilu 2019. Apalagi Rio (kades) yang merupakan bersentuhan langsung sama masyarakat,” ucap Muhammad Bisri

Bupati Bungo H. Mashuri Tampak Hadir dalam Kegiatan Sosialisasi

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Bupati Bungo H. Mashuri, dalam sambutannya, Bupati meminta aparatur negara ikut menggaungkan menyukseskan pemilu. “Ini sangat penting bagi masyarakat agar bisa mengetahui seluruh konteks Pemilu 2019 mendatang,” ungkap bupati

Menurut bupati, sosialisasi ini penting dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Baik bagi calon Presiden dan calon Legislatif untuk seluruh tingkatan.

“Ini tugas kita bersama untuk menentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan,” pungkas bupati

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed