oleh

Peringati HAB ke 75, Kemenag Sarolangun Berikan Penghargaan ke KUA Berprestasi

Share

Sarolangun – Dalam acara memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementrian Agama (Kemenag) kabupaten Sarolangun tidak menyelenggarakan acara secara mewah maupun meriah, hal tersebut di karenakan masih suasana pandemi Covid-19.

Dalam peringatan tersebut, kementerian agama kabupaten Sarolangun memberikan penghargaan kepada beberapa kepala Kantor Urusan Agama (KUA) berprestasi dan memberikan bantuan kepada 30 mualaf yang berada di Sarolangun berupa sembako.

M. Syatar, kepala Kementrian agama kabupaten Sarolangun mengatakan, pemberian penghargaan tersebut hendaknya dapat memberi motivasi bagi seluruh jajaran kementerian agama kabupaten Sarolangun dalam melakukan pelayanan dan tata kelola yang baik.

“Karena berprestasi atas kerjanya, ada tiga kepala KUA yang diberikan penghargaan, Pertama KUA Cerminan Gedang yang kedua KUA kecamatan Limun, dan yang ketiga KUA kecamatan Mandiangin,” kata M. Syatar, Selasa (5/1/2021).

Ia juga mengatakan, peringatan-peringatan Hari Amal Bakti sebelumnya yang berlangsung meriah dan diikuti banyak orang, di tahun ini memang sangat berbeda.

“Biasanyakan yang menjadi pembina upacaranya pak bupati, sekarang tidak. Yang diundangpun kepala KUA, sedangkan kepala Madrasah melaksanakan di masing-masing madrasah,” pungkasnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed