PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Dampingi Gubernur Jambi Safari Ramadhan Di Desa Ladang Panjang

Titik Sarolangun1137 Dilihat
Share

Sarolangun – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyambut kunjungan safari ramadhan Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH ke Kabupaten Sarolangun, Senin (18/03/2024).

Kegiatan safari ramadhan ini dimulai dengan kegiatan buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Sarolangun, dan kemudian melakukan safari ramadhan dengan sholat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid An-Najah, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam sambutannya mengatakan bahwa tentu Pemerintah Kabupaten Sarolangun sangat menyambut baik kunjungan safari ramadhan yang dilakukan orang Gubernur Jambi beserta rombongan.

”Sangat senang dan bahagia kita masyarakat desa ladang panjang telah dikunjungi bapak gubernur Jambi beserta rombongan, kami ucapkan. Terima kasih kepada BAZNAS provinsi telah memberikan bantuan kepada masyarakat desa ladang panjang,” katanya

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris dalam arahannya mengatakan bahwa ini kali ketiganya melakukan safari, setelah Kabupaten Kerincing dan Kota Sungai penuh.

”Terimakasih kepada seluruh jajaran penyelenggara hingga masyarakat dalam kerjasama mensukseskan pemilu,”katanya.

Baca Juga :  Pemkab Sarolangun Gelar Apel Pengamanan Dan Larangan Mudik Lebaran

Ia juga menjelaskan bahwa dalam safari ramadhan ini juga sekaligus membantu pembangunan mesjid An-Najah Desa Ladang Panjang melalui dana CSR Bank Jambi dan Dana Hibah Pemerintah Provinsi Jambi.

”Kita sekaligus membantu mesjid melalui dana CSR Bank Jambi dan dana hibah Pemprov Jambi kepada rumah hibah dan lembaga pendidikan, 49 mesjid dan lembaga pendidikan dengan dana 2,3 miliar,” katanya (tj)

Komentar