oleh

Polsek Pauh Antar Jenazah Warga Sampai Liang Lahat

Share

Sarolangun – Guna menjaga hubungan emosional serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polsek dengan masyarakat. Kapolsek Pauh Akp M. Tohir di dampingi Aipda Anton Purwanto (kanit Bimas), Bripka T. putra Azis (Bktm) dan Brigadir Afrizal. M (Bktm) melayat ke rumah duka alm. H Sukimin di Desa Samaran Kecamatan Pauh kabupaten Sarolangun.

Kapolsek Pauh Akp M. Tohir mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya almarhum Sukimin dan mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama mengantar jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

“Kami akan memberikan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat, salah satu kepedulian kami mendatangi rumah masyarakat yang terkena musibah dan dengan cara begini kami bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta dapat mempererat hubungan antara polri dan masyarakat,” Kata Kapolsek M. Tohir Senin (26/11/2018).

Kedatangan Kapolsek dengan anggota di sambut baik oleh keluarga duka, dan keluarga duka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek serta jajarannya yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat.

“Masyarakat yang hadir dirumah duka juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Kapolsek Pauh dan anggotanya,” ungkap salah satu masyarakat yang hadir.

Dari pantaun di lapangan kapolsek dan anggota ikut mengantar jenazah serta menggotong keranda almarhum ke tempat peristrahatan terakhir di pemakaman umum kelurahan Pauh.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed