oleh

PT. SGP Raih Penghargaan Zero Accident Award dari Kementrian Tenaga Kerja RI

Share

Sarolangun – PT. Sukses Gemilang Palm (SGP) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak buah kelapa sawit berhasil meraih penghargaan Zero Accident Award (Nihil kecelakaan) dari kementrian tenaga kerja Republik Indonesia atas prestasi dalam melaksanakan Program keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Menajer PT SGP Beri A Sandi mengatakan, prestasi ini tentu didapatkan berkat penerapan sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang baik selama perusahaan beroperasi.

“Dengan penerapan K3 yang baik, maka zero accident award bisa kita capai. Memang sudah menjadi prioritas dan komitmen kita untuk bisa mencegah terjadinya kecelakaan kerja,” Kata Beri, Selasa (27/11/2018).

Ia juga mengatakan, dirinya sangat menjaga betul agar perusahaan bisa beroperasi sesuai dengan sistem manajemen K3 yang ada. Tak hanya memperhatikan para pekerja saja, sarana dan prasana yang digunakan perusahaan juga harus diperhatikan standarisasinya.

“Jika sudah begini, maka perusahaan tentu bisa terus maju dan berkembang. Tingkat kesejahteraan bagi seluruh pekerja juga akan semakin baik,” tandasnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed