oleh

Salurkan CSR, Wabup Minta BRI Selalu Bersinergi Dengan Pemkab Sarolangun

Share

Sarolangun – Sebanyak tiga gereja yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sarolangun.

Bantuan CSR tersebut lansung diserahkan oleh pimpinan BRI Cabang Sarolangun Dues K. Arbain yang disaksikan oleh wakil bupati Sarolangun Hilallatil Badri.

Pimpinan BRI Cabang Sarolangun Dues K. Arbain mengatakan tiga geraja itu diantaranya gereja Pantekosta desa Sungai Merah Kecamatan Pelawan, yang mendapatkan bantuan pembangunan gereja senilai 18 juta, gereja Pantekosta Desa Bukit Tigo kecamatan Singkut, senilai 16 juta, dan gereja Penunjang Peribadatan gkai, desa Bukit Bumi Raya, Kecamatan Singkut, senilai 16 juta.

“Ada 3 gereja yang mendapat bantuan CSR dari BRI, bantuan itu untuk pembangunan, dengan nilai keseluruhan sebanyak 50 juta rupiah, dan semoga dana tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri mengatakan, bantuan CSR BRI itu merupakan kali kedua, yang mana sebelumnya BRI juga telah menyalurkan dana CSR untuk pembangunan Mushollah di pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) di kecamatan Air Hitam.

“Kita ucapkan terimakasih kepada BRI atas bantuannya, semoga BRI lebih jaya lagi, dan tetap bersinergi dengan Pemkab Sarolangun,” ungkap wabup

Tak hanya itu, Ia juga berharap, kedepan bantuan CSR yang salurkan BRI meningkat dan berimbang, agar lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu. ” Semoga kedepan lebih meningkat lagi, karna masih banyak masjid – masjid lainnya yang butuh bantuan,” harapnya.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed