oleh

Tanggapi Dugaan Penculikan Anak, Cek Endra : Polisi Sedang Mendalami

Share

Sarolangun – Percobaan penculikan anak belum lama ini, sempat membuat gempar dan menimbulkan kekhawatiran di tengah-tengah masyarakat Sarolangun khususnya masyarakat di RT 11 Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun.

Meskipun kasus ini belum terbukti dan masih dalam penyelidikan Polres Sarolangun, hal ini membuat Bupati Sarolangun angkat bicara.

Cek Endra, Bupati Sarolangun menghimbau kepada masyarakat agar jangan membuat suasana semakin gaduh, serahkan semuanya kepada kepolisian.

“Masyarakat jangan langsung menyimpulkan adanya percobaan penculikan anak, sebab aparat kepolisian yang sedang bekerja mendalami motif kejadian tersebut,” katannya belum lama ini

Ia juga mengatakan, kepada media agar berhati-hati dalam menulis suatu kejadian, jangan sampai menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

“Saya minta masyarakat juga berhati-hati dalam menggunakan media sosial, kalau belum pasti motif apa yang terjadi jangan langsung membuat isu yang belum jelas. Terkait tindakan tersebut serahkan saja kepada aparat keamanan bekerja dan mendalami motif dugaan percobaan penculikan anak,” Tegasnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed