oleh

Tanpa Lapangan Latihan, Atlet Sepak Takrau Sarolangun Raih Prestasi di Porprov

Share

Sarolangun – Fasilitas olahraga menjadi keluhan bagi sejumlah atlet di Sarolangun, salah satunya cabang olahraga sepak takrau mengeluhkan tak adanya lapangan untuk berlatih.

Meski selama ini selalu menumpang ditempat lain dalam melakukan latihan, tidak menyurutkan semangat para atlet cabang olahraga Sepak Takraw untuk mengejar prestasi.

Hal ini terbukti dalam perhelatan Porprov Jambi, cabang tersebut mampu menyumbangkan medali perak dan perunggu, medali perunggu dari beregu putri semangka mendali perak dari Double even tim putri yang berlokasi di Daerah Selincah lapangan Futsal reageb.

Ketua Cabor Takraw Mulyadi melalui sektetarisnya Irfan Hakim mengaku puas dengan prestasi yang diraih para atletnya itu. ” Alhamdulillah, semangat atlet luar biasa. Dalam keterbatasan pasilitas mereka mampu menoreh prestasi di Porprov,” Kata Irfan, Kamis (22/112018).

Ia juga mengatakan, sebelumnya para atlet selalu latihan menumpang, kadang ditempat lain seperti lapangan bulu tangkis. Dengan keterbatasan itu dia berharap agar ada sikap peduli dinas pemuda dan olahraga dalam memikirkan pasiltas mereka kedepannya.

“Kalaulah fasilitas ada dan lengkap kami sangat optimis soal prestasi, tidak hanya ajang Porprov saja, ajang tingkat Nasional pun kita yakin bisa, sebab Sarolangun ini banyak sekali bibit muda yang mumpuni, oleh sebab itu kami berharap sekali tahun depan ada anggaran untuk pembuatan pasilitas lapangan khusus cabor Takrau,” harapnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed