oleh

7 Jabatan Kepala Dinas Kosong Akan Segera di Lelang

Share

Sarolangun – Meskipun Pemerintah Kabupaten Sarolangun baru sudah melantik 103 pejabat, namun masih ada tujuh jabatan kepala dinas yang masih kosong dan akan segera di lelang oleh pemerintah kabupaten Sarolangun.

Lelang jabatan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan pejabat eselon II yang dalam kondisi kosong. Yakni, Kepala Dinas kesehatan, DPMPTSP, Dinas Peternakan, Dinas Sosial, Sekretaris Dewan, Dinas Kominfo dan Dinas Nekertrans.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun H A Waldi Bakri mengatakan, untuk pelaksanaan lelang tentunya ada prosedur dan langkah-langkah yang harus dilakukan tidak langsung saja mengisinya.

“Percepatan pelantikan dilakukan karena di sebabkan 7 jabatan yang kosong dan kita akan melakukan lelang jabatan. Kalau memang mulus dan peminat sesuai dengan kreteria mungkin sekitar satu bulan setengah kita sudah mempunyai pejabat baru. Untuk Sekda mungkin kita ajukan anggaran di perubahan anggaran dan untuk sekda husus berdiri sendiri karna kewenangan Propinsi,” katanya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed