oleh

Lantik 103 Pejabat, Wabub : Jangan Terlena, Kami Akan Terus Melakukan Evaluasi

Share

Sarolangun – Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, Jum’at (21/06/2019).

Sebanyak 103 Pejabat Daerah Kabupaten Sarolangun eselon II, III dan IV yang dilantik terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama sebanyak 8 orang, Administrator sebanyak 38 orang dan Pengawas sebanyak 53 orang.

Hillalatil Badri wakil Bupati Sarolangun mengatakan, pejabat yang baru saja diambil sumpahnya agar dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Kami meminta agar para pejabat bisa membuat kemajuan-kemajuan kearah yang lebih baik, sebab jabatan tidak ada yang abadi, suatu saat pasti digantikan dengan yang lain, jangan terlena. kami selaku pemerintah akan terus melakuan evaluasi,” katanya

“Selain dari penilaian kinerja, ke aktifan melaksanan program subuh keliling (Subling) merupakan penilaian pokok untuk menentukan jabatan pejabat,” tambahnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed