oleh

Bertambahnya Pasien Positif Covid-19, Pelayanan RSUD Chatib Quzwain ditutup Sementara

Share

Sarolangun – Dengan bertambahnya pasien Positif Covid- 19 di Kabupaten Sarolangun, serta adanya petugas medis RSUD Prof DR H. M. Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun yang terkonfirmasi Covid-19. Hal itu membuat pelayanan Poliklinik dan IGD di RSUD akan ditutup Sementara waktu.

Bambang Hermanto, M.Kes Direktur RSUD Sarolangun mengatakan, Penutupan sementara pelayanan Poliklinik dimulai pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 dan akan kembali diaktifkan pada tanggal 24 Oktober mendatang, sedangkan untuk pelayanan IGD dimulai pada Minggu 18 Oktober 2020 dan kembali dibuka pada Kamis 23 Oktober mendatang.

“Saya selaku kepala rumah sakit Chatib Quzwen, mohon maaf pada masyarakat sarolangun, karena menutup pelayanan rumah sakit sementara ini, karena ada staf kita yang terkonfirmasi Covid-19, dari itu kami harus melalui pembersihan dan menscrining agar memang benar-benar bersih dari konferensi covid-19,” katanya

Ia juga menambahkan, agar masyarakat mengerti dan memahami dengan penutupan layanan RSUD, dan masyarakat juga harus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, jangan lupa selalu gunakan masker, gunakan hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak, hindari kerumunan, khususnya tempat-tempat yang ramai,” pungkasnya

Reporter : Rayan Arpandi

Komentar

News Feed