oleh

Kalahkan Dua Rivalnya, Amin Pimpin HIMALI Periode 2018 – 2019

Share

Sarolangun – Musyawarah besar ke 3 Organisasi Himpunan Mahasiswa Limun (HIMALI) Kabupaten Sarolangun, yang digelar dikediaman salah satu dewan pembina HIMALI di kelurahan Aur gading, kecamatan Sarolangun Selasa, (20/11/2018) berjalan sukses.

Dengan hasil keputusan, M Amin terpilih sebagai ketua HIMALI untuk periode 2018 – 2019 setelah mengalahkan dua pesaingnya Aan dan Wandra. Pemungutan suara dilakukan dua putaran, putaran pertama terlebih dahulu Aan tersingkir karna hanya memperoleh 2 suara, sedangkan Amin dan Wandra sama-sama memperoleh 7 suara sehingga harus dilakukan pemilihan kembali. Pada pemilihan putaran kedua akhirnya Amin unggul dengan memperoleh 9 suara sedangkan wandra hanya 7 suara.

Kepada seluruh anggota HIMALI, M Amin mengucapkan terimakasih atas kepercayan yang telah dititipkan kepada dirinya, dirinya siap berkomitmen serta akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin.

“Terimakasih atas kepercayaan teman – teman semua kepada saya, Insyaallah amanah ini akan saya laksanakan semaksimal mungkin dan semoga HIMALI kedepannya lebih baik lagi,” Ucapnya.

Selain itu Amin juga mengajak seluruh anggota HIMALI untuk bersinergi membangun organisasi kemahasiswaan kecamatan limun kabupaten Sarolangun tersebut.

“Mari kita satukan visi dan misi, bersama kita bisa, HIMALI wadah pembelajaran kita mahasiswa limun, oleh karna itu sudah tanggung jawab kita semua memajukan Organisasi ini,” Katanya.

Sementara itu, Hadril Walid selaku Wakil Ketua periode sebelumnya berharap dibawah kepemimpinan Amin HIMALI bisa menjadi organisasi mahasiswa yang lebih baik lagi. “Selamat dan Sukses, dan semoga HIMALI kedepannya lebih maju lagi,” Tuturnya.

Musyawarah Besar Ke 3 tersebut juga dihadiri senior HIMALI Hadi, Ketua HIMALI Periode 2017-2018 Kadafi dan anggota HIMALI Lainnya.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed