oleh

Mubes Pertama, Sulaiman Nahkodai PMPB Periode 2018-2019

Share

Sarolangun – Persatuan Mahasiswa Pelajar Batang Asai (PMPB) menyelenggarakan musyawarah Besar (MUBES) pertama di aula Kesbangpol Sarolangun pada senin, 29 Oktober 2018. Salah satu agendanya adalah, memperkenalkan dan langsung pemilihan Ketua umum PMPB periode 2018/2019.

Pimpinan sidang MUBES Zulfahmi mengatakan, bahwa pesertanya sebanyak 40 orang. “Kalau dirincikan ada 12 orang dari mahasiswa, 20 orang pelajar dan ditambah 8 orang dewan pembina,” katanya

Ia juga mengatakan, dalam pemilihan tersebut ada 3 kandidat yang maju sebagai calon Ketua Umum, yakni Fu’ad Hasan, Sulaiman dan Osaska. “Dari 3 orang ini setelah dilakukan pemilihan dengan cara voting tertutup, hasilnya Sulaiman terpilih sebagai Ketua Umum PMPB periode 2018/2019 dengan hasil beda tipis,” jelasnya.

Ia juga merincikan, dari total suara. Sulaiman berhasil mengantongi suara terbanyak 17 suara, Osaska 10 suara dan fu’ad hasan 7 suara.

Sulaiman Selaku ketua PMPB terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang sudah mempercayai dirinya menjadi Ketua Umum PMPB, dirinya mengatakan akan berusaha melakukan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua anggota PMPB yang sudah menitipkan Amanah pada saya, insya Allah saya akan mencurahkan jiwa raga demi kemajuan PMPB ini,” katanya.

Salah satu Dewan Pembina Nazarudin menyampaikan, dengan adanya PMPB ini semoga betul-betul menjadi wadah bagi para mahasiswa dan pelajar untuk menempa diri demi kemajuan Batang Asai.

Ia berharap kepada seluruh anggota PMPB agar bisa saling bahu membahu demi memajukan organisasi. “Saya harap nantinya tetap ada kerjasama semua anggota agar organisasi ini lebih baik lagi, dalam membesarkan organisasi ini tidak cukup hanya oleh ketua saja tapi butuh bantuan semua pihak,” Harapnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed