oleh

1.717 Pelamar Rebut 240 Formasi, Selain Peralatan Tes CAT Peserta Tak Dibenarkan Bawa Barang

Share

Sarolangun – Jumlah peserta yang lulus seleksi berkas 1.717 pelamar (CPNS) di Sarolangun akan memperebutkan 240 formasi yang disediakan oleh Pemerintah Pusat, setelah dinyatakan lulus persyaratan administrasi, ribuan pelamar itu selanjutnya akan menjalankan tes tertulis dengan sistem Computer Asisted Test (CAT).

Sesuai dengan jadwal, pelaksanaan tes tertulis bagi CPNS Sarolangun akan dilaksanakan selama tiga hari, 7 hingga 9 November 2018, sedangkan untuk lokasi tes tersebut hanya satu titik, yakni di UPT BKN Jambi Jl. Kapten Patimura No. 90 Kelurahan Simp IV Sipin.

Mulya Malik, Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun mengatakan, dalam satu hari peserta akan dibagi lima ship ujian CAT, dalam satu sesi diikuti oleh 200 peserta.

“Kami menghimbau kepada seluruh yang bakal ikut tes CAT agar dapat membawa KTP dan nomor tes, selain itu peserta tes CPNS tidak diperbolehkan membawa peralatan selain peratalan untuk mengikuti tes CAT CPNS,” kata Mulya Malik

Dalam pelaksanaan tes CAT nanti, peserta akan diawasi oleh Tim BKN. Bahkan tim dari Pemkab Sarolangun juga melakukan pengawasan selama pelaksanaan ujian berlangsung.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed