oleh

Pacu Perahu dan Festival Beatrix di Sarolangun Ditiadakan

Share

Sarolangun – Pemerintah Kabupaten Sarolangun kembali mentiadakan Kegiatan festival Beatrix pada tahun 2021 ini dalam perayaan hari raya idul fitri 1442 Hijriah.

Drs Muhammad Idrus, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sarolangun mengatakan, ditiadakannya kegiatan festival Beatrix ini dikarenakan covid-19 di Sarolangun masih meningkat dan adanya refocusing anggaran oleh pemerintah pusat.

“Sudah positif Lomba Perahu tidak diselenggarakan akibat dampak refocusing, dan pemerintah melarang untuk adanya kegiatan yang mengumpulkan orang banyak,” sebutnya

Ia juga mengatakan tempat wisata di Sarolangun juga akan di tutup pada tanggal 15 hingga 16 Mei tahun 2021, Penutupan tempat wisata ini sesuai dengan instruksi dari Pj Gubernur Jambi, untuk menutup tempat wisata saat hari libur idul fitri 1442 hijriah, guna meminimalisasi potensi penyebaran COVID-19.

“Terutama tempat wisata yang biasa dikunjungi, seperti di kecamatan Singkut yakni batu putih, Waterboom yang ada dipelawan dan singkut dan tempat wisata lain yang ada di kecamatan dalam kabupaten Sarolangun akan kita tutup total,” pungkasnya

Reporter : Rayan Arpandi

Komentar

News Feed