oleh

Penderita Penyakit Kanker Payudara Butuh Uluran Tangan Dermawan

Share

Tebo – Siti Rafiah (38) warga RT 06 Desa Pangkal Beloteng, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo merupakan seorang janda tanpa anak yang berasal dari keluarga tidak mampu. Meski dalam kondisi serba terbatas, sebelumnya Siti Rafiah tetap bekerja sebagai pengumpul Brondol sawit untuk membantu beban keluarga.

Leni, iparnya Siti Rafiah menceritakan, derita sakit payudara Siti Rafiah sudah dirasakannya sejak setahun yang lalu. Namun, Siti Rafiah tak mengira bahwa sakit yang ia rasakan bisa menjadi makin parah. Sehingga kini payudara Siti Rafiah mengalami pendarahan dan bernanah.

“Saat ini supik (sapaan akrabnya Siti Rafiah) tidak bisa lagi beraktivitas, lantaran penyakit kanker Payudara yang diidapnya sudah meletus sejak 3 bulan yang lalu.” tutur Leni saat dikonfirmasi titikjambi.com. Selasa (09/10/2018)

Selaku keluarga, Leni berharap kepada Pemerintah dan para Dermawan untuk membantu penyakit yang diderita Siti Rafiah. “Bantuan dari Pemerintah maupun dinas Kesehatan Tebo belum ada, selama ini adanya bantuan dari tetangga dan kerabat, itu hanya sebatas suntik dan obat Puskesmas.” harapnya

Bersama ini, titikjambi.com mengajak para Dermawan untuk berbagi rizki kita untuk membantu ibu Siti Rafiah. Bagi dermawan yang ingin membantu bisa kontak Redaksi kami di nomor 082376233881, atau kontak ibu Leni 085383379300.

Penulis : Afriandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed