oleh

Peringati Hari Pers Nasional, Bupati Bungo Warning OPD

Share

Muara Bungo – Bertempat dirumah dinas Bupati, Persatuan Wartawan Bungo (PWB) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo.

Namun menariknya, agenda tahunan tersebut hanya dihadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan tegas Bupati Bungo, H. Mashuri mewarning kepala OPD agar tidak alergi terhadap wartawan.

“Nanti kalau wartawan datang, jangan pula keluar dari pintu belakang, sekarang ini memang komunikasi yang harus kita bangun,” sebut Bupati. (10/2)

Bupati juga menegaskan kepada seluruh Kepala OPD agar selalu bersinergi demi terwujudnya Bungo Maju dan Sejahtera (Bungo Master).

“Tak usah takut sama wartawan, mereka (wartawan) itu adalah mitra kita. Jika perlu, Kepala OPD itu harus mempromosikan semua kegiatan. Biar masyarakat tau apa yang telah diperbuat di instansi masing – masing,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap agar media yang ada di Kabupaten Bungo untuk selalu menyajikan berita – berita yang berimbang.

“Kepada kawan – kawan wartawan kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga ke depan kawan – kawan wartawan di Bungo lebih profesional dalam pemberitaannya.” tutup Bupati.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed