oleh

Perpisahan Mahasiswa PKM STIT, Ini Pesan Kepsek

Share

Sarolangun – Setelah dua bulan lamanya melaksanakan Peraktek Kompetensi Mengajar (PKM) di MTS Istiqomah Penarun Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, akhirnya tujuh mahasiswa PKM dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul ‘Ulum Sarolangun menggelar acara perpisahan.

Acara yang dihadiri ketua Yayasan, kepala MTS Istiqomah, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Guru Pamong, Dewan Guru, serta para siswa, bertempat di aula sekolah, Senin (01/10/2018).

Ketujuh mahasiswa PKM tersebut adalah Hairul Azmi dengan guru pamong Dewi Murni S.Pd.l., Eva Agustina Lubis dengan guru pamong Rohimah., Asmiwati dengan guru pamong Suryana, S.Ag,. Rayan Arpandi dengan guru pamong Abu Nazar, S.Pd.I., Eka Suryani dengan guru pamong Rohimah,.

Dan Wiwik Suryani dengan guru pamong Jon Aprizal, S.Pd.I dan Septiana dengan guru pamong Muslimin, S.Pd.I,. ketujuh mahasiswa tersebut merupakan prodi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Hairul Azmi selaku ketua kelompok mengucapkan terima kasih kepada Kepala MTs, yang telah memberikan izin kepada dirinya dan rekan-rekan melaksanakan kegiatan PKM di MTs tersebut.

“Terima kasih kepada para guru pamong yang telah meluangkan waktunya serta memberikan bimbingan kepada kami. Kami mohon maaf atas segala kekurangan. Sebab kami masih tahab belajar, dan untuk adik-adikku bersunggunglah belajar agar cita-citamu tercapai,” Kata Azmi

Endang Dewi Susanti selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mengatakan, Jika dalam proses belajar mengajar dan dalam pergaulan sehari-hari ada kesalahan dirinya juga mohon dimaafkan, dan semoga ilmu yang diajarkan bermanfaat.

“Saya sebagai ketua DPL mohon maaf kepada majlis guru, dan semoga pertemuan terakhir ini bukan menjadi akhir dari segalanya tapi menjadi awal dari segalanya. Sebab hujan dan panas permainan hari, benci dan sayang permainan cinta, susah dan senang permainan dunia, jadi biasa kalau kita hidup didunia ini ada susahnya,” Katanya

Sementara itu Ali Jimat selaku kepala MTs berharap, agar para mahasiswa dapat memanfaatkan ilmu yang mereka dapatkan selama melaksanakan program PKM.

“Terima kasih kepada para mahasiswa yang telah memberikan warna dalam berbagai kegiatan selama melaksanakan kegiatan PKM. Jangan terlena dan teruslah berproses untuk masa pendidikan ini, karna banyak mahasiswa yang setelah PKM putus kulyah. Dan mohon maaf apabila selama masa PKM ada hal-hal yang kurang berkenan.” ucapnya.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed