oleh

Sadis, Perampok di Bungo Gorok Leher Korban

Share

Muara Bungo – Safaat (30), warga Dusun (Desa) Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo merupakan korban perampokan yang mengalami luka sayatan dibagian leher. Dari kejadian tersebut, Safaat juga mengalami kerugian uang hingga Rp 30 juta.

Adapun kejadian terjadi skitar pukul 21.00 (Jumat 16/3/2018) di KM 26 Dusun Tebing Tinggi Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, tepatnya didepan Ponpes Ashabul Kahfi.

Dari kejadian tersebut, korban dilarikan ke UGD terdekat di Simpang Lubuk Landai untuk mendapatkan perawatan akibat luka sayatan yang ia dialami.

Tamsir, warga setempat mengatakan. Sebelumnya, korban terlihat dari arah Bungo mau pulang kerumah dari menjual karet dengan menggunakan mobil Cary Pick Up warna hitam dengan nomor polisi BH 9502 KD.

“Pas dilokasi kejadian, korban distop oleh orang yang tak dikenal. Kata korban, uang Rp 30 juta juga lenyap dibawa perampok tersebut.” terang Tamsir dengan meniru perkataan korban saat masih dirawat di UGD Lubuk Landai.

Setelah mendapat pertolongan di UGD Lubuk Landai, kini korban sudah dilarikan ke RSUD Muara Bungo untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Dan terkait hal ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

Reporter : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed