Tontawi Ketua DPRD Sarolangun Siap Dukung Program PJ Bupati Sarolangun

Share

Sarolangun – Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal saat ini sudah mulai melaksanakan tugas untuk memimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun, sebagai pengganti sementara habisnya masa jabatan Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati Sarolangun.

Tentu selama kepemimpinan PJ Bupati Sarolangun, bukan hanya akan melanjutkan program Bupati Sarolangun sebelumnya. Nanti akan ada program-program yang mungkin lahir dari ide dan pemikiran PJ Bupati Sarolangun Henrizal.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengaku siap untuk mendukung program PJ Bupati Sarolangun tersebut, yang pada intinya selaku mitra pemerintah dalam melaksanakan program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

“Beliau (PJ Bupati.red) berkomitmen melanjutkan program yang sudah ada, dan seterusnya kalau program itu bagus itu tetap dipertahankan sesuai pernyataan beliau. Yang kurang, jika beliau ada ide-ide lagi dan pemikiran yang lebih baik lagi, tentu kita akan dukung, kitakan mitra artinya mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah,” katanya kepada awak media, Senin (23/05/2022).

Ia juga berharap nantinya juga nantinya kehadiran PJ Bupati Sarolangun ini dapat membawa arah pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya melalui ide pemikiran maupun kebijakan beliau dalam memimpin daerah. Jika memang program Bupati Sebelumnya memang bagus, maka tentunya akan dipertahakan dan sebaliknya jika ada yang kurang bagus akan dilakukan evaluasi.

“Sama sama membangun Sarolangun seusai rencana kerja pemerintah daerah dan tentu kita saling bermitra apa yang menjadi kebutuhan-kebutuhan Sarolangun sesuai kebijakan bapak PJ bupati Sarolangun,” (tj)

Komentar