oleh

Kunjungi Atlit yang Cidera, Hilalatil Badri : Bulan Maret Bonus Atlit Sudah Bisa di Realisasikan

Share

Sarolangun – Ketua Kontingen Sarolangun dalam Porprov Jambi 2018 lalu yang juga merupakan wakil bupati Sarolangun Hilalatil Badri, bersama instansi terkait berkunjung ke rumah salah seorang atlit yang berlaga pada ajang Porprov 2018 lalu.

Atlit tersebut bernama Sepryadi yang merupakan atlit Muaytai yang sempat terkena cidera patah kaki pada saat bertanding di Porprov 2018 lalu.

“Benar, ada yang cidera, kegiatan ini sudah kita rencakan, tapi baru bisa hari ini. Kita sudah liat dan si atlit sudah membaik dan masih perlu pengobatan,” kata Hilalatil Badri saat dijumpai di kediaman atlit yang mengalami cedera.

Pantauan dilapangan, Hilalatil Badri yang didampingi ketua Koni Sarolangun, Samsul dan kepala dinas (Disparpora) Idrus, kedatang mereka juga tidak lain untuk memberikan santunan dalam hal biaya pengobatan atlit yang cidera.

“Kami secara pribadi sedikit memberikan santunan, dalam hal biaya pengobatan anak kita yang cidera agar bisa beraktifitas seperti biasa. Kita harap bisa mengikuti even lagi di bidang olahraga,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, atlit Muaytai meraih juara dua itu mengalami cidera pada bagian kaki, sehingga membutuhkan penanganan serius serta pengobatan alternatif.

“Kakinya patah harus berobat ke alternatif. Silaturahmi ini, untuk menyemangati atlit agar bangkit untuk meraih kesukesan dalam bidang olahraga untuk masa yang akan datang,” tuturnya

Saat disinggung tentang bonus, wabup mengatakan bahwa saat ini bonus untuk para atlit sedang dalam proses, karena baru penyusunan RKA, ia mengatakan kemungkinan bulan maret sudah bisa direalisasikan ke atlit yang meraih juara. “Semua dapat, mulai dari emas, perak, perunggu dan pelatih,” katanya

Sebelumnya juga sudah diketahui bahwa tentang bonus para atlit, Pemkab Sarolangun menyiapkan dana dua miliar bagi para atlit yang berprestasi di ajang Porprov ini.

“Bonus kisaran 10 juta untuk atlit berprestasi. Untuk pencairan masuk di APBD murni 2019,” singkatnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed