oleh

Melalui HUT Ke – 19, Cek Endra Tegaskan Dana P2DK Dikhususkan Bidang Ekonomi

Share

Sarolangun – Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun yang ke 19. Acara yang dipusatkan di gedung DPRD Sarolangun. Dengan mengusung tema “Melalui Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Kita Wujudkan Sarolangun Lebih Sejahtera”

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, Melalui pringatan hari ulang tahun Kabupaten Sarolangun yang ke 19, Ia mengajak seluruh OPD Sarolangun untuk senantiasa bekerja sama dalam mengsukseskan pembangunan Kabupaten Sarolangun yang dicintai ini.

“Karna dengan modal kerja sama dan kerja keras, kita dapat mewujudkan Sarolangun yang lebih sejahtera,” Kata Cek Endra Senin, (15/10/2018).

Ia juga mengatakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian rakyat, sesuai dengan program-program. “InsyaAllah kita akan fokus meningkatkan ekonomi masyarakat Sarolangun, dengan program Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK) maupun dana – dana instansi lainnnya. Untuk dana P2DK kedepannya khusus untuk bidang ekonomi, tidak boleh bidang inspatruktur dan lainnya, khusus bantuan modal Kerja,” tegasnya

Selain Bupati sarolangun Drs. H Cek Endra dan wakil Bupati Sarolangun H Hilalatir Badri, Turut hadir tamu undangan dalam acara HUT Kabupaten Sarolangun ke – 19. Drs. H. Apani Syahruddin mewakili Gubernur Jambi. Dr. H. Al Haris, S.sos Bupati Merangin, H. Hendra Gunawan. Bupati Musi Rawas, Drs. H. M. Syarif Hidayat. Bupati Muaratara, Zulhelmi, Wakil Walikota Sungai penuh, Drs.H. Amir Sakif. wakil bupati Tanjab Barat, H. Umar Mahmud. Asisten Tanjab Timur, Zulkarnaen. SE. Asisten Ekbang Rejang Lebong, dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed