MTQ Ke V Kecamatan Tanah Sepenggal, Dusun Tenam Bawa Pulang Satu Lusin Piala

Titik Bungo274 Dilihat
Share

MUARA BUNGO – Dari sebelas Cabang perlombaan pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke V Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal yang sejak kamis tanggal 10 hingga 12 Mei 2018 bertempat di Dusun (Desa) Tanjung, Dusun Tenam berhasil membawa satu lusin atau 12 piala.

Dari prestasi yang diraih oleh puluhan kafilah MTQ asal Dusun Tenam tersebut, Zamsofwan selaku Rio (Kades) Dusun Tenam mengucapkan terimakasih kepada Official, pembimbing dan pelatih.

“Tetaplah semangat para qori dan qoriah Dusun Tenam, baik yang mendapat juara maupun yang blum mendapatkan juara. Serta terimakasih atas kerjasama yang baik kami sampai kepada Official, pelatih dan pembimbing yang telah memberikan hasil yang baik bagi Dusun Tenam.” sebut Zamsofwan.

Kedepan ia berharap, para kafilah hendaknya selalu mempertahankan prestasi yang telah diraih. “Minimal tahun depan bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih, jika perlu tingkatkan untuk menjadi yang terbaik.” harap Zamsofwan.

Ahmad Pudaili, selaku ketua official juga mengucapkan terima kasih atas support dari pemerintah Dusun, baik berupa materi maupun moril. “Dukungan masyarakat yang membuat kami selalu semangat, tanpa dukungan masyarakat, kami official tak akan bisa meraih prestasi.” singkat Ahmad pudaili

Baca Juga :  Ini 30 Dusun Yang Ikut Pilrio Serentak di Kabupaten Bungo 2018

Berikut Daftar Cabang Perlombaan yang diraih oleh Qori Dan Qoriah Dusun Tenam pada MTQ ke-5 tingkat Kecamatan Tanah sepenggal tahun 2018 di Dusun Tanjung.

1. (Juara 3) tartil Quran Putra Aan Sawaludin
2. (Juara 1) tartil Quran Putri A.n Syariah
3. (Juara 2) tilawah anak-anak Putra An M. Ikram Alghifari.
4. (Juara 1) tilawah anak-anak Putri An Vina Kurnia Safitri.
5. (Juara 2) tilawah remaja putra A.n Dedi
6. (Juara 1) tilawah remaja putri A.n Siti Rokiah.
7. (Juara 3) tilawah dewasa Putra A.n M Ali.
8. (Juara 2) CANET Putra A.n Amrullah.
9. (Juara 2) hifdzil Alqur’an & Tilawah 1 Juz, A.n Arkhan Aditya Pratama.
10. (Juara 3) hifzil Alqur’an & tilawah 1 juz Putri, A.n Ithrotul Aqila.
11. (Juara 2) Khatil Alqur’an putra cabang Hiasan mushaf A.n Daril.
12. (Juara 1) Khatil Alqur’an putri cab Dekorasi, A.n Lisa.

(Tim Titikjambi.com)

Komentar