oleh

Peduli Palu, Pemkab Sarolangun Kumpul Dana Rp 435 Juta

Share

Sarolangun – Hingga malam ini, bantuan untuk korban gempa dan sunami di palu terus mengalir dari aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun yang sudah mencapai 435 Juta.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah terkumpul dana bantuan gempa Palu berjumlah Rp. 435.000.000. Kita juga masih menunggu tambahan sampai besok siang,” Kata Bupati Cek Endra

Bantuan tersebut mengalir setelah adanya intruksi gerekan serentak dari bupati dan wakil bupati Sarolangun selasa (02/10/2018) kemarin, mulai dari OPD, ormas, OKP, mahasiswa lembaga pendidikan hingga para kadespun ikut turun tangan terpanggil memberikan bantuan tersebut secara pribadi.

Bupati, terus menghimbau agar semua pihak untuk ikut serta dalam menyalurkan bantuan uluran tangan dalam membantu mereka yang menjadi korban bencana itu.

Diketahui saat konferensi Pers tadi siang, bahwa bantuan tersebut nanntinya akan diserahkan langsung oleh perwakilan pemerintah daerah ke pada korban gempa disana.

Hanya saja menurut Cek Endra kala itu, pihaknya akan terus mencari celah agar bisa berangkat ke lokasi tersebut, sebab dari informasi terakhir alat transfortasi menuju kesana cukup susah akibat dampak bencana.

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed