oleh

PW IKA PMII Provinsi Jambi Resmi Dilantik

Share

Jambi – Minggu (4/2/2018), Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Jambi resmi dilantik. Adapun pelantikan dilakukan oleh Ketua PB IKA PMII, Drs H Ahmad Suherman di ruang pola kantor Gubernur Jambi jalan A Yani Telanaipura Kota Jambi.

Sejumlah pengurus IKA PMII Jambi

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi yang diwakili Asisten 1 Setda Provinsi Jambi Arfani dan sejumlah alumni senior seperti H Kadir Husein, Dr H Helmi dan para ketua PC IKA PMII se Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Suherman berpesan agar para alumni bisa berjuang untuk menempatkan posisi strategis di pemerintahan, KPU, Banwaslu dan lain lain.

“Kalau di tingkat kementerian, pak Menteri Sahabat Hanif dan Sahabat Imam Nachrowi sangat komitmen membantu para kader kader yang duduk di jabatan strategis,” ujar Staf Khusus Menaker RI ini.

Untuk para kader yang ingin memperebutkan kursi KPU sendiri, lanjutnya, saat ini sahabat Juri (Mantan Komisioner KPU RI, red) sedang membuka sekolah KPU. Ini dilakukan guna mendidik kader yang ingin bersaing di kursi KPU. “Sehingga para kader faham regulasi regulasi yang berkaitan dengan pemilu,” ucapnya.

Sementara itu Ketum PW IKA PMII Provinsi Jambi, Ir H Tagor Mulia Nasution MM menyampaikan komitmennya untuk membesarkan organisasi IKA PMII di Jambi, bahkan dirinya menyampaikan akan berusaha mengkonsolidasi pengurus PC IKA se Provinsi Jambi dengan para pimpinan daerah.

“Saya sering mewakili gubernur ke daerah – daerah. Nanti saat kunjungan saya berusaha memperkenalkan sahabat sahabat IKA dengan pimpinan daerah,” janji alumni PMII Unja yang juga Asisten III setda Provinsi Jambi ini.

Hanya saja dia meminta kekompakan semua sahabat dalam membesarkan organisasi tersebut. “Paling tidak per tiga bulan sekali kita akan rapat mengevaluasi perkembangan organisasi,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat sahabat yang telah meluangkan waktunya hadir di acara Pelantikan dan Rakerwil IKA PMII.

Selain sejumlah alumni, pada kesempatan tersebut juga hadir dua calon wakil Walikota Jambi. Yakni Kemal Alfarizi Arsyad dan Dr dr Maulana MKM. Izi hadir sebagai alumni Kader PMII, sedangkan Dr dr Maulana MKM hadir sebagai Ketua KAHMI Provinsi Jambi.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed