oleh

PMII dan BEM Stai Ma’arif Sarolangun Galang Dana Bagi Penderita Leukimia

Share

Sarolangun – Muhammad Isron Putra, bocah berusia 6 tahun sudah satu bulan ini mengidap penyakit Leukimia, Ia merupakan putra pertama dari pasangan M. Adnan dan Asnawati warga Simpang Bukit Kecamatan Pelawan.

Mendapat kabar adanya bocah mengidap penyakit leukimia, pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan BEM Stai Ma’arif Sarolangun langsung bergerak dengan melakukan aksi pengalangan dana yang diperuntukkan membantu pengobatan Muhammad Isron Putra.

Sebelumnya, Muhammad Isron Putra sudah pernah dirawat di Padang, namun keterbatasan dana. Ia kembali dirawat di RSUD Sarolangun.

Ketua umum PMII Sarolangun Hengki Tornado mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana yang ia lakukan merupakan inisiatif dari PMII dan BEM Stai Ma’arif Sarolangun.

“Saat mendapatkan informasi bahwa ada anak yang mengalami sakit leukimia yang tidak memiliki dana untuk berobat, kami langsung ke rumahnya. Ketika kami melihat dan bercerita dengan orang tuanya, tergerak langsung hati kami untuk menggalang dana untuk membantu pengobatan adik itu (Muhammad Isron Putra),” sebut Hengki Tornado (27/03).

Dalam AKSI galang dana PMII dan BEM tersebut, sehingga bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp.4.620.000. “Dana yang kami dapat langsung diserahkan kepada ibunya saat di RSUD Sarolangun.” tambahnya.

Rusmedi, Ketua BEM Stai Ma’Arif Sarolangun mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Sarolangun yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu pengobatan Muhammad Isron.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Sarolangun yang sudah berpartisipasi atas sumbangannya, semoga dapat membantu untuk penyembuhan penyakit yang diderita adik kita Muhammad Isron.” imbuh nya.

(Tim Titikjambi.com)

Komentar

News Feed