oleh

Diduga Adanya Praktek Prostitusi, Satpol PP Amankan 9 Wanita Ditempat Karaoke dan Hotel

Share

Sarolangun – Dalam rangka pemberatasan penyakit masyarakat (PEKAT), Petugas Satpol PP Kabupaten Sarolangun melakukan razia terhadap sejumlah tempat hiburan karaoke dan hotel di kota Sarolangun.

Adapun beberapa tempat yang di telusuri adalah tempat karaoke King, tempat karaoke sayang dan Hotel Abadi. Dari hasil menelusuran, petugas Satpol PP menanyakan identitas pengunjung, bagi yang tidak membawa kartu identitas langsung diamankan dan di bawa ke Kantor Satpol PP Sarolangun.

Kasat Pol PP Sarolangun Riduan, mengatakan, razia tempat karaoke dan hotel berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di lokasi – lokasi tersebut sering dilakukan aktifitas yang sangat meresahkan. “Iya, kami berhasil mengamankan 9 orang yang kedapatan tidak ada membawa kartu identitas,” Kata Riduan, Kamis malam (4/10/2018).

Dirinya juga mengatakan, bagi tempat hiburan yang tayang (buka) lewat dari jam 12 malam, maka akan diberi sanksi. “Kami juga berharap tidak ada lagi hotel dan tempat lainnya yang menjadi tempat prostitusi terselubung di kebupaten Sarolangun,” Tambahnya

Saat ditanyakan apakah perempuan yang berhasil ditangkap adalah perempuan penghibur “Dari hasil penyidikan yang bersangkutan memang bekerja pemandu lagu.” tandasnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed